Fokus di Indonesia Timur, Polytron Gelar Pameran di Mataram Mall

Fokus di Indonesia Timur, Polytron Gelar Pameran di Mataram Mall
Salah satu produk Polytron
Salah satu produk Polytron

Salah satu produk Polytron

Mataram (Global FM Lombok)-Di penghujung tahun 2014 ini, Polytron focus pada penjualan produk di Indonesia bagian timur. Pameran untuk membangun brand awareness digelar di Mataram Mall dimulai 24 e sampai 7 Desember mendatang.

Public Relation dan Marketing Event Manager Polytron, Santo Kadarusman Senin (24/11) mengatakan, Polytron memang sedang merambah bagian Timur Indonesia dari NTB sampai Papua. Hal ini terbukti dengan hadirnya outlet service center di kota Sorong, Provinsi Papua Barat.

Pameran Polytron di Mataram Mall kali ini, Polytron menampilkan produk Audio, Video, Home Appliances hingga produk mobile phone. Polytron menampilkan smartphone terbarunya yaitu memakai Kitkat W6500, Prime 5, Crystal 4 hingga Feature Phone. Dimana produk-produk ini merupakan kontribusi penjualan terbesar untuk lini mobile phone di Indonesia bagian timur.

Untuk kategori audio, Polyton mengeluarkan produk big band, home theatre, Polytron Multimedia Audio, Xcel Hifi. Sementara untuk kategori video dipamerkan diantara LED TV Cinemax Pro.” Kalau mau presentasi dari tablet tanpa kabel langsung bisa muncul di LED TV. Sementara kategori home appliances yang dipamerkan diantaranya Washing Machine, AC, Kulkas, Showcase dan lain-lainnya.

Santo mengatakan, Polytron telah mengkespor produknya hingga 32 negara seperti Thailand, Philipina, India, Pakistan, Myanmar, Vietnam, UEA, Bahrain dan lain-lain.

Lima tahun yang lalu Polytron hidup dengan menjual produk audio video atau sekitar 60 persen dengan penjualan perangkat kebutuhan rumah tangga, sedangkan 40 persen dari audio video. Namun lima tahun kedepan, Polytron akan lebih hidup melalui mobile phone.

Polytron sendiri sejak Februari 2012 mengeluarkan Smartphone dan tablet, bahkan 1 Januari 2014 sudah memiliki pabrik sendiri. Dimana satu line memiliki kemampuan produksi 100 ribu unit mobile phone per bulan. “ Kita memiliki dua line mobile phone, sehingga dalam setahun menghasilkan 2.400.000 unit.” Ujar Santo.  

Pada Juni 2015, Polytron akan mengoperasikan satu line lagi sehingga dalam satu tahun produksi menjadi 3.600.000 unit mobile phone dalam satu tahun. (ris/*)-

 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply