Pilkada 2015, di KLU PPP Dukung Najmul, di Loteng Muncul Tiga Nama

Lambang PPP

Lambang PPP

Mataram (Global FM Lombok)-Sejumlah partai politik (parpol) di NTB sudah mulai mempersiapkan pilkada serentak enam kabupaten kota di NTB yang akan digelar sekitar bulan September 2015. Partai Persatuan Pembangunan (PPP) misalnya sudah mulai mengarahkan dukungannya ke figure tertentu.

Ketua DPW PPP NTB Hj Wartiah kepada Global FM Lombok di Mataram Senin (17/11) mengatakan, di Kabupaten Lombok Utara (KLU) PPP akan mendukung H Najmul Akhyar sebagai calon Bupati. Saat ini Najmul masih menjadi wakil bupati KLU mendampingi H Djohan Sjamsu.

Sementara di kabupaten Loteng ada beberapa nama yang masuk ke PPP diantaranya calon petahana Suhaili FT, Lalu Wiraatmaja atau Lalu Ngoh dan Gede Derip. Adapun jumlah kursi PPP di Loteng sebanyak 5 kursi sehingga partai Ka’bah ini cukup percaya diri menghadapi Pilkada tahun depan.

Adapun di kota Mataram, PPP masih wait and see atau menunggu perkembangan politik. Namun Wartiah menjanjikan akan memberikan kejutan pada pilkada tahun depan untuk kota Mataram. Adapun jumlah kursi PPP di kota Mataram sebanyak 5 kursi.

“Nanti berbeda strategi yang dilakukan baik pemilihan langsung atau tidak langsung. Jika pemilihan langsung tentu akan kembali kepada calon-calon yang memang yang laku di pasaran berdasarkan hasil survey. Jika pemilihan lewat DPR, cukup diselesaikan di tingkat elitnya” katanya( ris)-

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply