Pemadaman Listrik, Pemkot Mataram Minta PLN Jelaskan Kepada Masyarakat

listrik padam (ilustrasi)

listrik padam (ilustrasi)

Mataram (Global FM Lombok)-Wakil walikota Mataram H. Mohan Roliskana mengharapkan pihak PLN memberikan penjelasan kepada masyarakat terkait dengan kemampuan daya listrik yang dimiliki. Pasalnya, pemadaman listrik saat ini dinilai sudah tidak teratur lagi. Dikhawatirkan dengan adanya pemadaman listrik tersebut bisa terjadi kerawanan terutama di jalan raya.

Wakil Walikota Mataram H. Mohan Roliskana kepada Global FM Lombok di Mataram mengatakan, selama ini belum ada pihak PLN yang menjelaskan langsung kepada masyarakat terkait dengan kemampuan PLN. Penjelasan kepada masyarakat dinilai cukup penting agar masyarakat bisa mengerti masalah yang dihadapi oleh PLN wilayah NTB.

Diakuinya, masyarakat sudah mulai mengeluhkan pemadaman bergilir ini kepada pemerintah Kota Mataram. Sebenarnya masyarakat mengetahui pemadaman listrik merupakan kewenangan PLN, namun masyarakat mengharapkan agar pemerintah Kota Mataram bisa membantu menyuarakan keluhan masyarakat kepada pihak PLN.

Dia mengatakan, pemadaman listrik bergilir ini mempunyai dampak yang begitu besar seperti kesulitan para pelaku usaha serta kerawanan karena beberapa Penerangan Jalan Umum (PJU) akan sering mati(azm)-

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply