Walikota: Sistem CAT Tidak Berikan Peluang Untuk Calo

Walikota Mataram H Ahyar Abduh

Walikota Mataram H Ahyar Abduh

Mataram (Global FM Lombok)-Walikota Mataram H. Ahyar Abduh meninjau langsung pelaksanaan tes CPNS di SMKN 3 Mataram. Diharapkan pelaksanaan tes CPNS selama 11 hari dari tanggal 23 Oktober sampai tanggal 2 November berjalan lancar. Selain itu, pelaksanaan tes CPNS tahun ini dengan menggunakan sistem diklaim tidak memberikan peluang kepada para calo untuk bermain.

Demikian disampaikan Walikota Mataram H. Ahyar Abduh kepada Global FM Lombok Kamis (23/10) usai memantau pelaksanaan tes CPNS di SMKN 3 Mataram. Ia mengatakan, formasi yang diberikan oleh pemerintah pusat yaitu sebanyak 59 formasi, sementara jumlah pendaftar sebanyak 2.081 orang. Artinya persaingan untuk menjadi abdi Negara cukup tinggi. Karena itu pegawai lingkup pemerintah Kota Mataram yang sudah menjadi PNS diminta untuk bisa bersyukur.

Menurutnya, untuk membuktikan rasa syukur tersebut dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Sementara untuk peserta tes CPNS yang akan lulus, diharapkan untuk menjadi abdi masyarakat dan pemerintah serta meningkatkan semangat dalam memberikan pelayanan.(azm)-

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply