Golkar Tegaskan Tak Dukung Rusni Pada Pilkada Kota Mataram

Zaini Arony

Ketua DPD partai Golkar NTB Zaini Arony

Mataram (Global FM Lombok)-Ketua DPD Partai Golkar NTB, H. Zaini Arony menegaskan, partai Golkar tidak akan mengusung dan mendukung H. Ahmad Rusni untuk maju pada Pemilukada Kota Mataram tahun 2015 mendatang. Partai beringin tersebut akan mengusung paket H Ahyar Abduh – Mohan Roliskana atau pakat AMAN jilid II pada Pemilukada Kota Mataram.

Demikian dikatakan Ketua DPD Partai Golkar, H. Zaini Arony kepada Global FM Lombok Rabu (18/09) kemarin di kantor gubernur NTB. Dikatakan, penetapan paket AMAN oleh partai Golkar sudah final dan tidak bisa diganggu gugat. Sementara untuk H Rusni, menurutnya hanya sebatas keinginan menjadi calon walikota namun tidak akan maju sebagai calon dari partai Golkar.

“Jadi gini, supaya tegas ya, Golkar telah berketetapan bahwa Golkar akan mengusung kembali paket AMAN atau kita istilahkan AMAN jilid II. Tidak ada calon dari Golkar yang lain sekalipun Rusni itu adalah kader Golkar tidak mungkin dia akan maju sebagai calon dari Golkar. AMAN sudah diketok jadi tinggal disahkan nanti di dalam satu pertemuan, sekarang kan masih ada tahap-tahap penjaringan dan sebagainya. “

Disamping itu, Zaini membenarkan penunjukan H. Rusni sebagai ketua Angkatan Muda Partai Golkar(AMPG) Partai Golkar yang akan dilantiknya dalam waktu satu minggu ke depan. Dikatakan, dirinya telah menerima konfirmasi dari DPP partai Golkar dan saat ini tengah menunggu SK pelantikan H Rusni yang diprediksi akan diterimanya dalam tiga hari kedepan.

Sebelumnya, H Ahmad Rusni yang merupakan salah seorang kader Golkar di NTB telah menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai kandidat walikota Mataram pada pilkada 2015 mendatang. (irs)-

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply