Indosat Luncurkan Akses Internet Super Cepat di Mataram

Indosat

Indosat

Mataram (Global FM Lombok)-Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan askses internet yang super cepat dan stabil, kini jaringan baru Indosat hadir di kota Mataram. Dengan jaringan baru ini diharapkan akan memberikan kenyamanan dan kenyamanan dalam menikmati layanan data atau internet.

Peluncuran akses internet Indosat yang super cepat ini digelar di Mataram Mall sabtu (13/09). Hadir dalam kesempatan itu Director & Cheif TechnologyPT Indosat Harfini Haryono, Head of Region East Java & Bali Nusra Wasis Sulaiman dan Kabag Organisasi Setda Kota Mataram Cukup Wibowo.

Harfini Haryono mengatakan, jaringan Indosat kini memiliki kualitas sinyal yang lebih kuat serta menjangkau pelanggan di area-area yang sebelumnya belum terjangkau seperti di dalam gedung, rumah atau blank spot. Untuk lebih dapat memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggannya, Indosat juga menghadirkan paket layanannya yaitu Mentari Super Data 3GB dan IM3 gartis 30.

Dia mengatakan, kartu perdana khusus untuk pengguna internet yaitu Mentari Super Data 3GB langsung aktif selama 30 hari tanpa batasan waktu dengan kuota 3 GB. Sementara IM3 Gratis 30 memberikan secara langsung gratis nelpon 30 menit ke sesama Indosat, gratis 30 SMS ke semua operator dan gratis internet 30 MB yang bisa dinikmati setiap hari.

Sementara itu Kabag Organisasi Setda Kota Mataram Cukup Wibowo mengatakan, pihaknya mendorong semua pihak untuk berusaha di segala bidang asalkan selaras dengan budaya lokal. Dia juga meminta agar Indosat mendukung penggunaan internet yang sehat.

“ Kami juga mengharapkan adanya dana sosial atau CSR bagi masyarakat kota Mataram dari Indosat serta memperhatikan tenaga kerja lokal dalam perekrutan pegawai Indosat” katanya.

Head of Region East Java & Bali Nusra Wasis Sulaiman mengatakan, pihaknya berkomitmen memberdayakan masyarakat lokal baik melalui prekrutan tenaga kerja maupun dana sosial perusahaan.(ris)-

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply