Golkar Tunjuk Umar Said Jadi Ketua DPRD NTB Definitif

Ketua DPD Golkar NTB Zaini Arony

Ketua DPD Golkar NTB Zaini Arony

Mataram (Global FM Lombok)-Partai Golkar NTB resmi menunjuk H Umar Said sebagai ketua DPRD NTB definitive periode 2014-2019 . Umar Said berhasil terpilih dari lima calon yang sebelumnya telah diajukan DPD Partai Golkar ke DPP Golkar yaitu Wahidin HM Noer, Hj Bq Isvie Rupaeda, Shafari Asy’ari dan Lalu Wiraginawang. Sementara Hj Isvie Rupaeda ditunjuk sebagai calon ketua DPRD NTB sementara.

Demikian dikatakan Ketua DPD Partai Golkar NTB H Zaini Arony, kepada Global FM Lombok usai acara pelantikan Anggota DPRD Periode 2014-2019 Senin (01/08) siang di kantor DPRD NTB. Ia mengatakan, penunjukan Umar Said sebagai ketua DPRD NTB dari partai Golkar bersifat final dan mengikat.

“ Ini sifatnya pimpinan sementara. Waktu ketua DPRD NTB, pak Sujirman meminta kepada partai Golkar seminggu yang lalu. Jadi kita belum rapat tentang siapa yang akan menjadi pimpinan Dewan. Nah kita kirim ke Jakarta lima bakal ketua definitif sesuai dengan ketentuan partai Golkar, kita kirim kesini bu Isvie sesuai dengan hasil rapat dan kita kirim ke Jakarta lima bakal pimpinan definitif dari partai Golkar ke DPP dan keputusannya ditunjuk H Umar” tandasnya.

Menurut Zaini Arony, kreteria ketua DPRD NTB definitif adalah orang yang memiliki kapasitas, integritas dan memiliki kompetensi sehingga betul-betul Golkar tidak hanya merepresentasikan partai Golkar namun juga merepresentasikan semua anggota dewan. (irs)-

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply