Pilkada Serentah Tujuh Daerah, PPP Pasang Kader Partai

PPP

PPP

Mataram ( Global FM Lombok)-Pelaksanaan Pilkada di tujuh kabupaten kota di NTB yang dilaksanakan secara serentak tahun depan telah direspon oleh masing-masing parpol. DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) NTB berencana akan memasang kadernya di beberapa daerah yang potensial.

Sekretaris DPW PPP NTB H Muzihir kepada Global FM Lombok di Mataram Jumat (29/08) mengatakan, untuk sementara ini ada dua kader yang sudah berencana maju dalam pilkada nanti yaitu Nurdin Ranggabarani di pilkada Kabupaten Sumbawa dan Sirajudin di pilkada kabupaten Dompu.

Nurdin Ranggabarani adalah anggota DPRD provinsi NTB yang terpilih kembali pada pemilu legislative bulan Mei lalu. Sementara Sirajudin menjabat sebagai ketua PPP Kabupaten Dompu dan duduk di kursi pimpinan dewan setempat.

Sementara pilkada Kota Mataram, Kabupaten Lombok Utara, Kabupaten Lombok Tengah, Kabupaten Sumbawa Barat dan pilkada kabupaten Bima, PPP masih melakukan penjajakan politik. Proses koalisi politik antar parpol biasanya akan terbangun setelah tahapan pilkada dimulai. (ris)-

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply