Perebutan Kursi Golkar NTB, M Amin Dukung Zaini

Sekretaris Golkar NTB M Amin

Sekretaris Golkar NTB M Amin

Mataram (Global FM Lombok)-Sekretaris DPD I Golkar NTB yang juga wakil gubernur provinsi NTB, H M Amin mengaku belum memiliki niat untuk mencalonkan diri menjadi ketua DPD I Golkar NTB pada Musyawarah Daerah (Musda) Golkar yang akan digelar pada tahun 2015 mendatang. Secara pribadi, ia mengaku sejauh ini belum berpikir terkait dengan keikutsertaannya dalam bursa calon ketua DPD Golkar.

Kepada Global FM Lombok Sekretaris DPD Golkar NTB H M Amin di kantor gubernur NTB mengatakan, semua hal terkait dengan proses dan pencalonan itu memiliki mekanisme di internal partai. Selain itu, Golkar pusat hingga saat ini belum menentukan hal itu. Ia mengatakan, semua anggota Golkar memiliki potensi dan peluang untuk menjadi ketua DPD Golkar, tergantung dari kriteria atau persyaratan yang akan ditetapkan partai nantinya.

Selain itu, ia juga mengaku mendukung ketua DPD I Golkar saat ini, H Zaini Arony yang menurutnya sudah mampu membawa Golkar lebih baik di bawah kepemimpinannya. Ia mengatakan, dari hasil evaluasi para kader dan pengurus Golkar, Golkar di bawah kepemimpinan H Zaini Arony telah cukup bagus, terbukti dari perolehan kursi Golkar yang cukup signifikan di Kabupaten Kota.

Sementara itu, lanjutnya, di tingkat provinsi, Golkar telah menambah perolehan satu kursi lagi, terlebih lagi dia baru memimpin satu periode. Berdasarkan hasil pemilu legislative (pileg) tanggal 9 April lalu di seluruh Kabupaten Kota di NTB, anggota DPRD dari Golkar menempati posisi pimpinan, baik itu ketua atau wakil, kecuali di Kabupaten Sumbawa Barat. (irs)-

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply