Paket AMAN Pastikan Maju Pada Pilkada Mataram

Walikota Mataram H Ahyar Abduh

Walikota Mataram H Ahyar Abduh

Mataram (Global FM Lombok)-Walikota Mataram H. Ahyar Abduh dan Wakil Walikota Mataram H. Mohan Roliskana menerangkan bahwa paket Ahyar- Mohan atau paket AMAN akan maju kembali pada pemilu kepala daerah tahun 2015 mendatang. Majunya kembali pasangan ini menjadi calon pimpinan daerah diyakini tidak akan mengganggu realisasi program kerja yang sudah direncanakan.

Demikian disampaikan Walikota Mataram H. Ahyar Abduh kepada wartawan saat konferensi pers di ruangannya Selasa (19/8). Ia mengatakan, pihaknya sudah meminta dukungan dari Gubernur Provinsi NTB TGH. M. Zainul Majdi dalam kapasitas sebagai tokoh agama dan pimpinan daerah NTB. Selain itu, Walikota Mataram juga mengakui, banyak partai politik yang datang untuk menjadikan H. Mohan Roliskana sebagai calon pimpinan daerah.

Selama memimpin Kota Mataram ia menilai keharmonisasian antara walikota dan Wakil walikota tetap dijaga. Ia mengakui selama memimpin Kota Mataram perbedaan tetap ada namun bisa diselesaikan. Ia berharap tidak ada lagi dugaan dari masyarakat bahwa paket AMAN akan pecah atau tidak hamonis. Menurutnya, hal tersebut bisa mengganggu kinerja dan aktifitas masyarakat.(azm)-

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply