PPP NTB Tantang Kadernya Maju di Pilkada

PPP

PPP

Mataram (Global FM Lombok)-PPP NTB menantang para pengurus dan kadernya di kabupaten kota untuk mempersiapkan diri maju dalam pemilu kepala daerah (pilkada) yang digelar tahun depan. Beberapa daerah seperti Kota Mataram, Kabupaten Lombok Utara, Lombok Tengah, Kabupaten Bima dan Dompu akan menyelenggarakan pilkada tahun 2015 mendatang sehingga kader parpol diminta mempersiapkan diri.

Ketua DPW PPP NTB Hj Wartiah kepada Global FM Lombok di Mataram Sabtu (2/8) mengatakan, pada pemilu legislative lalu, PPP merasa cukup puas dengan perolehan kursi di beberapa kabupaten kota. Bahkan di kabupaten Lombok Tengah, PPP langsung meraih 5 buah kursi dari nol kursi pada pemilu 2009 lalu. Dengan modal kursi di legislative akan dijadikan pertimbangan untuk mengusung calon kepala dearah.

“Saya berikan ruang untuk mereka selama mereka punya kesiapan kemudian dia bisa tampil kemudian layaklah begitu, saya tentu akan mengutamakan kader sendiri. Dengan siapa saja silahkan, paling tidak nanti kita ingin bicarakan nanti dengan teman-teman koalisi mereh putih dan juga mungkin diluar itu” kata Wartiah.

Menurut Wartiah, dari beberapa kabupaten kota yang akan menggelar pilkada, baru ada satu pengurus PPP yang sudah berniat maju yaitu ketua PPP Kabupaten Dompu, Sirajudin. PPP berencana berkoalisi dengan PAN untuk mengusung satu paket cabup-cawabup. Sementara daerah lain belum ada kader PPP yang sudah memunculkan nama kandidat.(ris)-

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply