XL Mataram Kembali Mudik Bersama Para Pelanggan

Peserta mudik XL saat dilepas

Peserta mudik XL saat dilepas

(Global FM Lombok)-XL Mataram kembali melanjutkan tradisi tahunan yaitu mudik bareng. Kegiatan dilaksanakan Rabu (23/7) lalu di XL Center Pejanggik Mataram. Acara ini diikuti oleh sekitar 80 pemudik tujuan dari Mataram ke Sumbawa – Dompu dan Bima dengan menggunakan dua unit bus.

Agus Setiawan – Regional Sales Manager Wilayah Lombok mengatakan tujuan dari acara ini adalah untuk memberikan kesempatan kepada pemudik yang ingin pulang kampung ke sumbawa – Dompu dan Bima secara gratis.

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin kami tiap tahun, yang mana harapannya menjadi hal yang sangat di nanti oleh warga Lombok di tiap tahunnya”, pungkasnya.

Selama perjalanan mudik, selain peserta mendapatkan gratis transportasi, peserta mudik juga di manjakan dengan hiburan doorprize HP, kaos mudik, games menarik selama perjalanan serta gratis takjil dan santap berbuka puasa.

Menurut Agus, XL memiliki jumlah pelanggan yang cukup besar di area NTB. Pada Juni 2014 tercatat ada lebih dari 2 juta 300 ribu pelanggan, termasuk pelanggan AXIS. Lebih dari 620 BTS tersebar di area Selong, Mataram, Loteng dan Sumbawa, terdiri dari 520 BTS 2G dan lebih dari 100 BTS 3G. Terjadi peningkatan traffic menjelang Lebaran. Voice dari 19.170.000 menjadi 19.270.000 menit perhari. SMS dari 33.700.000 menjadi lebih 34. 940.000 SMS perhari. Sedangkan data dari 7.050 menjadi lebih dari 8000 GB perharinya. (ris)

 

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply