KMB Mataram Bagi-Bagi Sembako

H Agus Talino sedang membagi sembako kepada kaum duafa

H Agus Talino sedang menyarahkan paket sembako kepada kaum duafa

Mataram (Global FM Lombok)-Koran Balipost, Radio Global FM Lombok dan Harian Suara NTB atau Kelompok Media Balipost (KMB) Mataram menggelar kegiatan bagi-bagi sembako untuk kaum duafa. Kegaiatan ini dilaksanakan di halaman kantor KMB Mataram Jalan Bangau No 15 Cakranegara Rabu (23/7) sore.

Penanggung jawab Harian Suara NTB dan Radio Global FM Lombok H Agus Talino mengatakan, bagi-bagi sembako di bulan Ramadhan dilaksanakan secara rutin. Tahun ini, ada 65 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat yang tinggal disekitar kantor.

Paket sembako berisi sejumlah bahan kebutuhan pokok seperti beras, gula, minyak goreng, sirup dan lain-lain. Warga yang memperoleh paket sembako ini berasal dari lingkungan Karang Jangkong, Karang Kemong dan Gubug Panaraga Kelurahan Cakra Barat, Mataram.

Agus mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi karyawan Suara NTB, Global FM Lombok dengan warga sekitar. Perusahaan bisa menjalankan tugasnya dengan baik berkat dukungan dari masyarakat sekitar.

“ Jangan dilihat nilai sembakonya, yang penting kita kembali melaksakan silaturrahmi di bulan Ramadhan ini. “ kata Agus.

Selain bagi-bagi sembako, keluarga besar Radio Global FM Lombok dan Suara NTB juga menggelar buka puasa bersama puluhan anak yatim. Hadir dalam kesempatan itu Dr TGH Lalu Zainuri Lc sebagai penceramah. Dia menekankan agar umat Muslim mengejar keberkahan 10 hari terakhir di bulan ramadhan(ris)-

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply