judul gambar

Bulan Ini, BPKAD Kota Mataram Akan Tarik 152 Randis

Kendaraan Dinas (ilustrasi)

Kendaraan Dinas (ilustrasi)

judul gambar

Mataram (Global FM Lombok)-Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Mataram akan menarik kendaraan dinas (randis) yang masih digunakan pejabat pemerintah Kota Mataram yang sudah pensiun. Jumlah randis yang akan ditarik yaitu 135 unit sepeda motor dan 17 unit mobil. Ditergetkan penarikan randis akan rampung bulan ini.

Kepala BPKAD Kota Mataram Yance Hendradira kepada Global FM Lombok  mengeluhkan, belum tersedianya tempat yang disiapkan pemerintah Kota Mataram untuk menyimpan randis yang akan ditarik. Selain randis yang ada di pejabat pensiun, BPKAD juga akan menarik randis yang ada di anggota dewan periode 2009/2014.

Menurutnya, randis yang akan ditarik paling banyak dalam kondisi rusak. Asset ini termasuk kedalam jumlah asset yang akan dihapus. Karna banyak asset kota Mataram yang masih bermasalah, dan menjadi salah satu factor pemerintah Kota Mataram belum mendapatkan opini wajar tanpa pengecualian.

“Penarikan kendaraan dinas jelas, jadi sekarang ini kita menertibkan kendaran dinas diseluruh termasuk di kendaraan yang ada di anggota dewan. Cuma persoalannnya penarikan kendaraan dinas ini tempat kita taruh yang masih kita pikirkan, itu satu-satunya kendala yang saya pikirkan. Kan banyak kendaraan dinas yang dipegang oleh para pensiunan dipegang oleh beberapa orang yang belum dikembalikan, terus ada yang tapi yang paling banyak adalah kendaraan yang rusak,”katanya

Yance mengatakan, pada bulan Juli ini BPKAD akan melakukan penghapusan asset, randis ini merupakan salah satu asset yang akan dihapus. Hal ini berdasarkan UU no 27 tahun 2014. Randis yang akan ditarik oleh pemerintah Kota Mataram akan dilelang. Sekarang ini BPKAD sedang melakukan penertiban randis yang akan ditarik.(azm)-

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply