Quick Count RRI : Prabowo-Hatta Unggul di NTB

quick count

quick count

Mataram (Global FM Lombok)-Berdasarkan hasil quick count atau penghitungan cepat yang dilakukan oleh RRI Mataram, untuk wilayah NTB pasangan Prabowo-Hatta unggul dengan perolehan suara sebanyak 70,63 persen. Sementara untuk pasangan Jokowi-JK memperoleh suara sebanyak 29,37 persen.

Demikian disampaikan Kepala Stasiun RRI Mataram Maladi Amin kepada Global FM Lombok Rabu (9/7) di kantor RRI. Menurutnya, Prabowo-Hatta unggul hampir seluruh kabupaten kota di NTB. Adapun jumlah TPS yang menjadi TPS amatan RRI Mataram yaitu Kabupaten Sumbawa ada 3 TPS, Kota Mataram di kecamatan Cakranegara 3 TPS dan Kabupaten Lombok Timur ada 3 TPS.

Selain itu di Kabupaten Lombok Tengah diambil sampel di kecamatan Pringgarata ada 9 TPS, Kota Bima ada 2 TPS, Kabupetn Lombok Utara ada 11 TPS, Kabupaten Lombok Tengah Kecamatan Praya ada 19 TPS, Kota Mataram di kecamatan Sekarbela ada13 TPS dan Kabupaten Bima ada 5 TPS.

Maladi menyebutkan, data yang belum masuk berdasarkan hitung cepat yang dilakukan sekitar 494 suara, sementara data yang sudah masuk sekitar 1.506 suara. Yang menjadi TPS amatan sebanyak 44 TPS se NTB.(azm)-

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply