Prabowo-Hatta Unggul Tipis di TPS Ahmadiyah Mataram

KPPS TPS 12 Pejanggik Mataram sedang membacakan perolehan surat suara

KPPS TPS 12 Pejanggik Mataram sedang membacakan perolehan surat suara

Mataram (Global FM Lombok)-Pasangan Prabowo-Hatta unggul tipis di TPS 12 Kelurahan Pejanggik, Mataram tempat pengungsi jemaat Ahmadiyah memberikan hak suaranya. Pasangan Prabowo-Hatta memperoleh 125 suara sementara pasangan Jokowi-JK memperoleh 110 suara.

Dalam formulir C1 Plano, terlihat selisih suara antara kedua pasangan itu sebanyak 15 suara. Jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) di TPS tersebut sebanyak 311 pemilih. Setelah selesai perhitungan suara diketahui jumlah pemilih yang tidak menggunakan hak pilihnya sebanyak 74 orang.

Pantauan Global FM Lombok, KPPS di TPS 12 kelurahan Pejanggik mulai menghitung perolehan suara hampir pukul 14.00 wita karena istirahat serta mempersiapkan surat suara yang akan dihitung.Proses perhitungan suara di TPS ini disaksikan oleh warga sekitar karena mereka menganggap pemilu presiden kali ini sangat menarik.

Ketua RT pengungsi Ahmadiyah Transito Mataram Syahidin mengatakan, jumlah pengungsi yang masih tinggal di asrama Transito hingga saat ini sebanyak 118 jiwa atau 32 KK. Dari jumlah itu sebanyak 66 warga telah memiliki hak pilih dan dia memastikan seluruh jemaat Ahmadiyah telah memberikan hak suaranya.(ris)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply