Akan Ditutup, Karaoke Keluarga Yang Menyimpang

karaoke keluarga ( ilustrasi)

karaoke keluarga ( ilustrasi)

Mataram (Global FM Lombok)-Dinilai banyak tempat hiburan seperti karaoke keluarga di Kota Mataram menyimpang dari aturan yang ada. Walikota Mataram H. Ahyar Abduh akan meninjau kembali aturan yang sudah buat. Selain itu penyimpangan yang terjadi akan ditindak tegas seperti penutupan usaha.

Walikota Mataram H. Ahyar Abduh kepada Global FM Lombok Selasa (24/6) di Mataram mengatakan, jika penyimpangan ditempat hiburan benar terjadi maka pemerintah akan mengambil tindakan tegas. Pemerintah akan tetap melakukan pengawasan terhadap kegiatan yang ada di tempat hiburan tersebut.

“Jadi sesuai dengan aturan, kita aturannya ada dan kita minta untuk mentaati aturan yang ada dan kita terus melakukan pengawasan kalau ada laporan dari masyarakat disitu ada praktik-praktik yang tidak sesuai dengan aturan maka kita akan lakukan tindakan bahkan kita akan tutup. Sekarang kalau penyesuaian regulasi aturan-aturan itu bisa saja nanti kita lihat kontekstualnya itu apakah memang aturan itu kita harus tinjau kembali,” katanya.

Ia meminta kepada semua pengelola tempat hiburan untuk mentaati aturan. Pasalnya pemerintah Kota Mataram sudah menetapkan aturan-aturan bagi pelaku usaha hiburan. Tempat hiburan di Kota Mataram semakin menjamur, sehingga tidak tertutup kemungkinan penyimpangan bisa terjadi.

Selain pemerintah Kota Mataram yang akan melakukan pengawasan, masyarakat juga diminta untuk membantu pemerintah. Laporan dari masyarakat cukup penting untuk mengurangi penyimpangan usaha hiburan di Kota Mataram. (azm)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply