Demokrat NTB : Dukung Probowo Hatta Bukan Transaksional

Sekretaris Partai Demokrat NTB Zainul Aidi

Sekretaris Partai Demokrat NTB Zainul Aidi

Mataram (Global FM Lombok)-Sikap resmi DPP Partai Demokrat hingga saat ini masih netral dalam pemilu presiden. Namun pengurus dan kader-kader partai Demokrat terbelah dalam mendukung kedua pasang capres. Di NTB, Partai Demokrat NTB mendukung pasangan Parbowo-Hatta. Bahkan ketua DPD Demokrat NTB TGH M Zainul Majdi ditunjuk oleh partai koalisi untuk menjadi ketua tim pemenangan Prabowo – Hatta.

Sekretaris DPD Partai Demokrat NTB Zainul Aidi kepada Global FM Lombok menegaskan, sikap politik yang diambil oleh partai Demokrat bukan didasari politik transaksional. Dukungan kepada pasangan capres-cawapres nomor urut satu ini dilakukan karena memiliki kesamaan visi misi dan pandangan dalam pembangunan NTB.

“Demokrat tidak pada posisi transaksi struktur, mau akomodir menteri itu tidak. Pak SBY dalam kesempatan rapim menegaskan betul bahwa Demokrat bukan partai yang transaksional. “ kata Zainul Aidi.

Zainul Aidi mengatakan, proses-proses politik tidak selamanya dibangun dalam bentuk formal. Pada musim pemilu presiden ini, seluruh kader dan simpatisan partai Demokrat NTB diarahkan untuk mendukung pasangan Prabowo-Hatta dengan harapan ada perubahan dan keberlanjutan dari program yang telah dibangun oleh presiden SBY selama sepuluh tahun terakhir. (ris)-

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply