PSK Pelarian Dolly Sudah Ada di NTB

Kasat Pol PP NTB Ibnu Salim

Kasat Pol PP NTB Ibnu Salim

Mataram (Global FM Lombok)-Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) NTB, Ibnu Salim mengatakan, telah ada Pekerja Seks Komersial (PSK) yang merupakan pelarian dari lokalisasi Dolly Surabaya yang masuk ke daerah NTB. Ia mengatakan, provinsi NTB sangat mungkin dimasuki oleh PSK asal Dolly. Hal itu dinilai karena PSK Dolly masih akan sulit untuk mendapatkan pekerjaan yang lain. Selain itu, para germo atau pelaku bisnis PSK asal NTB diprediksi akan mencari mereka untuk untuk mendapatkan keuntungan di daerah ini.

Ibnu Salim kepada Global FM Lombok di Mataram Rabu (4/6) mengatakan jika menemukan PSK asal Dolly di wilayah NTB, Pol PP akan melakukan pemeriksaan administrasi kependudukan dan ketenagakerjaan terlebih dahulu. Jika dalam pemeriksaan tersebut ditemukan adanya indikasi tindakan prostitusi akan dilakukan langkah cepat untuk mengatasi hal itu. “Tapi jika sudah jelas kependudukan dan dia hanya bekerja disini ia kita biarkan, NTB ini kan NKRI”, katanya.

Untuk mengantisipasi hal ini, pihaknya akan tetap melakukan upaya dan langkah-langkah pencegahan. Salah satunya adalah pemeriksaan atau razia secara terus menerus. Hal itu bukan hanya karena indikasi PSK Dolly sudah masuk ke NTB namun untuk menjaga ketenangan masyarakat. Tempat-tempat lainnya yang akan dilakukan razia adalah SPA dan hotel yang memiliki indikasi adanya kegiatan pristitusi terselubung (Irs)-

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply