Saat Musik Jazz Dipadu Pizza Italia

DSCN4191Mataram (Global FM Lombok)-Bagaimana jika musik jazz yang hangat dan pizza Italia yang menggugah selera berpadu dalam satu waktu?, ya tentu sangat menarik. Untuk memanjakan para pelanggan, hotel dan restoran di kota Mataram seakan berlomba memberi servis yang terbaik. Salah satu hotel di kota Mataram yang memprogramkan music jazz sebagai teman makan malam adalah hotel Santika.

Public Relation Executive Hotel Santika Mataram Beauty Yuliana mengatakan,    program bulanan dari Hotel Santika yang diadakan setiap Senin malam yakni “ Italiano Jazz Night” yang berlangsung selama bulan Mei hingga Juni.

Italiano Jazz Night merupakan program yang dipersembahkan bagi para pelanggan hotel Santika. Menu-menu yang bisa dinikmati pelanggan mulai dari pizza, spageti, makarani serta buffee makanan yang terdiri dari chicken piccata, lasagna serta potatao. Modern cake dan mix fruite salad juga tersedia,tak ketinggalan juice serta mix fruite.

Menyantap makanan Italia ditemani oleh live performance dari Ary Juliyant. Lagu jazz yang dibawakan Ary Juliant terasa menyatu dengan menu makanan yang disuguhkan.

“Acara ini berlangsung setiap hari senin malam mulai pukul 19.00 hingga 22.00 wita, hanya dengan Rp. 100 ribu nett/pax para pelanggan sudah dapat menikmati beraneka ragam menu masakan.” Katanya. (ris)

 

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply