Pasangan Jokowi-JK Diterget Dapat Suara 65 Persen di NTB

Jokowi-JK ( indopos.com)

Jokowi-JK ( indopos.com)

Mataram (Global FM Lombok)-Tim pemenangan pasangan capres-cawapres Jokowi-JK menargetkan perolehan suara di NTB sekitar 65 persen. Angka tersebut sama dengan target perolehan suara pasangan Jokowi-JK di Indonesia bagian timur secara umum. Upaya untuk memenangkan pasangan ini juga didukung oleh massa dari parpol koalisi seperti massa Golkar, PKB dan lainnya.

Pengurus DPD PDIP NTB Ruslan Turmudzi kepada Global FM Lombok di Mataram Rabu (28/05) mengatakan, pihaknya kini sedang melaksanakan konsolidasi internal dan eksternal. Konsolidasi eksternal dilakukan bersama dengan parpol koalisi pendukung pasangan Jokowi – JK seperti Partai Hanura, Nasdem, PKB dan PKPI.

“Gerakan-gerakan tentang posko itu sudah merakyat, hampir semua titik masyarakat itu partisipasi sendiri. Artinya terkoordinir ya, tetapi masyarakat sudah memulai lebih dahulu melakukan sosialisasi terhadap Jokowi-JK ini” katanya.

Ruslan Turmuzdi mengatakan, warga sudah banyak yang membuat posko sendiri diluar struktur partai pendukung. Misalnya di Lombok Tengah (Loteng) sudah berdiri posko “Semeton Jokowi” yang mewadahi calon pemilih pasangan Jokowi-JK.

Terkait dengan maraknya kampanye hitam yang dialamatkan kepada pasangan Jokowi-JK, dia memperkirakan kampanye hitam tersebut tidak akan banyak mempengaruhi pemilih. Menurutnya, warga sudah mulai melek dengan serangan kampanye hitam sehingga tidak perlu ditanggapi.(ris)-

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

2 Komentar

  1. G Hard Jinny7 June 2014, 14:46 at 2:46 pm

    apalagi dengan prahara

  2. Taufan Ahmad29 May 2014, 00:00 at 12:00 am

    Mimpi mz disini mayoritas muslim,paling dapat suara di seputaran cakra mataram ,yang non muslim,karna PDIP gk pernah mengakomodir kpentingan umat islam

Leave a Reply