Kota Mataram Juara Umum O2SN dan FLS2N Tingkat Provinsi

FLSNMataram (Global FM Lombok)-Selain prestasi akademik yang ditonjolkan oleh siswa Kota Mataram, beberapa prestasi non akademik juga diraih tingkat provinsi NTB. Pada pelaksanaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) 2014 yang dilaksanakan beberapa waktu lalu, Kota Mataram merah Juara umum.

Demikian Demikian disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kota Mataram Ruslan Effendi kepada Global FM Lombok di ruang kerjanya. Ia menyebutkan pada tahun 2014 ini kota Mataram sudah menjadi juara umum sebanyak lima kali. Dengan prestasi yang diraih pada tingkat provinsi Kota Mataram akan menjadi perwakilan NTB pada FLS2N di tingkat nasional.

FLS2N tersebut akan dilaksanakan di Kota Semarang Jawa Tengah selama tujuh hari mulai dari tanggal 1 sampai 7 juni 2014 mendatang. Untuk meraih kembali juara umum tersebut Kota Mataram sedang melakukan persiapan.

Ruslan melanjutkan, pada kegiatan O2SN dan FLS2N tingkat provinsi pada enam mata lomba meraih juara I dan pada tiga mata lomba meraih juara II. Sehingga dengan prestasi yang didapatkan pada tingkat provinsi, Kota Mataram diharapkan menunjukkan kemampuannya pada lomba tingkat nasional nanti.(azm)-

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply