Dewan Nyabu Tunggu Sanksi Terberat Dari Golkar

Ketua DPD Partai Golkar NTB Zaini Arony

Ketua DPD Partai Golkar NTB Zaini Arony

Mataram (Global FM Lombok)-Oknum anggota DPRD Kabupaten Lombok Timur (Lotim) berinisial SDN (44) tertangkap tangan sedang pesta sabu dengan kawan-kawannya di salah satu café di Sengggigi Senin (19/5) malam lalu. Dia adalah anggota dewan dari fraksi partai Golkar Lotim. Atas tindakannya itu, anggota dewan bersangkutan terancam diberikan sanksi yang terberat dari partainya.

Ketua DPD Partai Golkar NTB Zaini Arony kepada Global FM Lombok di Mataram Rabu (21/5) mengatakan, dia sangat menyesalkan adanya oknum kader Partai Golkar yang terlibat narkoba. Dia akan berkoordinasi dengan DPD Golkar Lotim untuk melakukan pemeriksaan internal.

“Demi menjunjung disiplin partai sesuai dengan prasyarat yang kita berikan yaitu tidak boleh korupsi, tidak boleh terlibat narkoba dan lain sebagaianya dan ternyata dia melakukan itu dan tertangkap. Kita pasti akan memberikan sanksi, kita akan proses, tentu sanksi terberat, ya tentu kita lihat kembali status keanggotaan DPRnya” kata Zaini Aroni.

Zaini Arony nengatakan, pihaknya akan menunggu hasil pemeriksaan dari kepolisian. Jika anggota dewan bersangkutan terbukti terlibat dalam penyalahgunaan narkoba maka Golkar segera mengambil tindakan yang tegas. Namun Zaini tidak menerangkan sanksi apa ayang akan diberikan kepada kader bersangkutan.

Seperti diketahui, oknum anggota dewan Lotim yang berinisial SDN  tertangkap tangan sedang pesta sabu dengan dua oknum wartawan dan tiga oknum partner song di salah satu café di Sengggigi Senin (19/5) malam lalu. Barang bukti yang berhasil disita Satnarkoba Polres Lobar antara lain serbuk yang diduga sabu, botol air mineral yang diduga dijadikan bong serta dua korek api.(ris)-

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply