Anggota Dewan Sudah Mulai Ngantor

Sejumlah pimpinan dan anggota komisi II DPRD NTB sedang berbincang diruangan kerjanya

Sejumlah pimpinan dan anggota komisi II DPRD NTB sedang berbincang diruangan kerjanya

Mataram (Global FM Lombok)-Anggota DPRD Provinsi NTB terlihat sudah mulai masuk kantor Senin (28/4) pagi setelah selama beberapa bulan terakhir mereka sibuk di dapilnya masing-masing dalam rangka menghadapi pemilu legislatif. Dari jadwal yang telah disusun oleh badan musyawarah (bamus), anggota DPRD NTB sedang melaksanakan rapat pansus terhadap empat buah raperda.

Ketua Komisi II DPRD NTB H.M Husni Djibril kepada Global FM Lombok Senin (28/4) mengatakan, dia berada di dapilnya yaitu di Kabupaten Sumbawa dan KSB selama tiga bulan untuk sosialisasi dalam rangka pemilu legislative. Namun untuk hari ini, kegiatan rapat pansus sudah diselesaikan. Tinggal menunggu rapat paripurna DPRD NTB tanggal 30 April mendatang dalam rangka laporan empat pansus, penetapan empat buah raperda serta penyampaian hasil reses oleh pimpinan dewan.

Dia mengatakan, anggota dewan sesungguhnya tidak meninggalkan agenda-agenda kerja, namun pada pemilu kemarin agenda kerja lebih banyak berada di luar dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat.

Adapun empat buah raperda yang segera akan disahkan oleh DPRD NTB adalah raperda tentang jasa konstruksi, raperda tentang kawasan tanpa rokok, raperda tentang penyelenggaraan komunikasi dan informasi serta raperda tentang penyertaan modal pemprov NTB pada PT, perusda dan perusahaan swasta.(ris)-

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply