Ahyar Abduh : Golkar Unggul Karena Kepercayaan Masyarakat

Walikota Mataram H Ahyar Abduh saat pemungutan suara

Walikota Mataram H Ahyar Abduh saat pemungutan suara

Mataram (Global FM Lombok)-Golkar berhasil memperoleh sembilan kursi di DPRD Kota Mataram, pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2014 ini. Perolehan kursi terbesar dan menjadi jawara dalam perolehan suara di wilayah Kota Mataram, bisa menjadi referensi bagi Partai Golkar untuk menyiapkan kandidatnya pada Pemilihan Walikota/Wakil Walikota Mataram tahun 2015 mendatang.

Demikian disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Kota Mataram, H. Ahyar Abduh, dikonfirmasi, Selasa (22/4). Ini katanya bias menjadi referensi bagi Partai Golkar, untuk maju pada pemilihan Walikota/Wakil Walikota Mataram tahun 2015 mendatang. Artinya, masyarakat sudah menaruh kepercayaan kepada partai berlambang beringin tersebut. ‘’Insya Allah, DPD Golkar pasti akan menunjuk dan maju pada Pilkada 2015 akan datang,’’ ungkap Walikota Mataram ini.

Terkait tokoh atau figur yang akan diusung, dia tidak dapat memastikan, karena menjadi ranah atau tanggung jawab DPD Kota Mataram. Proses penentuannya pun, ada mekanisme dan prosedur yang akan ditentukan oleh DPD.

Ditegaskan, perolehan kursi dari lima menjadi sembilan kursi, dinilai cukup signifikan. Bukan semata – mata melihat figur atau sosok yang menjadi Ketua DPD atau terlebih jabatan walikota yang diemban. Namun, keberhasilan tersebut, tidak lepas dari perjuangan kader, simpatisan dan masyarakat yang masih menaruh kepercayaan. ‘’Bukan karena saya sebagai Ketua DPD dan kebetulan sebagai walikota. Intinya, masyarakat masih menaruh kepercayaan kepada partai,’’ bebernya.

Menyinggung kontribusi apa yang akan diberikan Partai Golkar, setelah berhasil mengusung sembilan kader untuk duduk di parlemen? Komitmen Golkar, adalah berjuang untuk kepentingan rakyat. Sehingga, dewan ataupun kepala daerah yang terpilih, harus tetap mengedepankan aspirasi rakyat. (cem/Suara NTB)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply