Ada Pizza Baru Untuk Pecinta Kuliner

Seorang karyawan Hotel Santika menunjukkan menu baru kepada pelanggan

Seorang karyawan Hotel Santika menunjukkan menu baru kepada pelanggan

Mataram (Global FM Lombok)-Hotel Santika Mataram kembali menyuguhkan menu baru bagi tamu hotel dan masyakat umum. Menu baru ini adalah pizza. Tidak hanya satu rasa, melainkan empat rasa yang berbeda. Menu asal Italia ini disuguhkan untuk para pecinta kuliner yang menginginkan varian rasa khas dari racikan chef-chef terkenal.

Executive Chef Hotel Santika Lalu Slinggara Fuji kepada Global FM Lombok menunjukkan empat jenis pizza tersebut. Empat pizza hasil racikan Chef Lalu Slinggara adalah marinara pizza yang kaya dengan seafood, sosis pizza, mediteranian pizza dan chicken kari pizza. “meditarian pizza yaitu pizza untuk vegetarian yang terdiri dari aneka sayur seperti, paprika, terong, mushroom dan lain-lain.” Katanya.

Tekstur pizza racikan Chef Hotel Santika Mataram ini lebih tebal dari pizza khas Italia, lebih mirip American do. Menurutnya, lahirnya menu baru berupa pizza berdasarkan permintaan dari tamu hotel.” Kata para tamu, kalau mau beli pizza cukup jauh dari hotel yaitu di kawasan Cakranegara. Makanya kami buat menu pizza disini. Selain itu pizza sudah tidak asing lagi di masyarakat Lombok, sekitar 70 persen masyarakat kita sudah kenal kuliner ini” katanya.

Lalu Slinggara Fuji mengatakan, menu pizza di Hotel Santika diluncurkan 21 April kemarin. Harga promo yang ditawarkan kepada pelanggan antara Rp 40 hingga 60 ribu per nett. Dengan hadirnya menu pizza ini, kuliner di Hotel Santika tidak hanya didominasi kuliner nusantara, namun ada juga menu dari luar.(ris)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply