PPP NTB Minta Klarifikasi SDA Terkait Kampanye Bersama Gerindra

PPPMataram (Global FM Lombok)- DPW PPP NTB telah menyurati ketua umum PPP Suryadharma Ali (SDA) terkait dengan aktifitasnya yang datang ke kampanye Gerindra bersama Prabowo Subianto pada masa kampanye pemilu legislative lalu. Desakan agar SDA melakukan klarifikasi datang langsung dari pengurus PPP NTB ditingkat bawah.

Ketua DPW PPP NTB Hj Wartiah kepada Global FM Lombok mengatakan, sikap PPP NTB tidak ingin menjatuhkan SDA dari kursi ketua umum. Surat yang dilayangkan hanya berisi permintaan agar SDA memberikan klarifikasi secara resmi kepada jajarannya dibawah terkait dengan sikapnya yang kontroversial itu.

“ NTB itu sikapnya adalah hanya minta klarifikasi saja. Tidak ada sanksi yang akan menjatuhkan ketua umum. Ini kan kita ingin mendengar mengapa dan bagaimana sampai itu terjadi hadir di kampanyenya Gerindra. Jadi kita tentu ingin masuk di dalam wilayah-wilayah yang ingin mencari klarifikasi itu karena ini yang diinginkan oleh cabang-cabang dibawah.” Kata Wartiah.

Wartiah mengatakan, pihaknya tidak terlalu focus persoalan ketua umum PPP yang banyak disorot oleh pengurus PPP di seluruh Indonesia, pasalnya PPP NTB sedang sibuk mengurus perhitungan suara pemilu legislatif ini.

Seperti diketahui, wakil ketua DPP PPP Emron Pangkapi bersama dengan 27 ketua DPW PPP dari sejumlah provinsi di Indonesia berniat menggelar Muktamar Luar Biasa PPP untuk memilih ketua umum PPP yang baru. Mereka kecewa karena ketua umum PPP SDA dinilai telah melanggar ketentuan partai.(ris)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply