Polres Mataram Tangkap Pelaku Curanmor Aikmel

curanmorMataram (Global FM Lombok)-Kepolisian Resort (Polres) Mataram berhasil menangkap dua pelaku pencuri sepeda motor (Curanmor). Pelaku ditangkap di Aikmel, Lombok Timur (Lotim) pada siang kemarin. Dari penangkapan itu, polisi berhasil mengamankan barang bukti (BB) berupa sepeda motor vixion.

Demikian dikatakan Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Polres Mataram AKP Agus Dwi Ananto kepada Reporter Global FM Lombok di Mataram, Senin (14/04). Ia mengatakan, pelaku yang ditangkap berinisial ZN dan MH tanpa perlawanan. Indikasi terkait jaringan masih dalam tahap pengembangan. Dugaan sementara jaringan tersebut berbeda dengan jaringan curanmor yang telah tertangkap sebelumnya.

“Saat ini kasus ini masih dalam tahap pengembangan, tersangka merupakan jaringan lain dari penangkapan sebelumnya.” Ujarnya

Ia mengatakan, penangkapan itu berdasarkan pengembangan dari penangkapan tersangka sebelumnya inisial HR. Kedua tersangka ditangkap di Rumah mereka masing-masing. (gus)-

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

1 Komentar

  1. Valen Samran25 May 2014, 19:24 at 7:24 pm

    laporan. Atas nama sayuti warga lombok timur telah memperkosa citra lestari warga lombok timur desa gelanggang kecamatan sakra timur desa dusun baru no telpon 087763035513 dan citra lestari dipaksa diperkosa. Tlg pak polisi selidiki kasus ini.

Leave a Reply