Komisioner KPU Turun Himpun Hasil Pemungutan Suara

Mataram (Global FM Lombok)-

KPU kota Mataram belum memiliki informasi yang jelas terkait perolehan penghitungan suara di kota Mataram. Sehingga masing-masing komisioner KPU kota Mataram sedang menghimpun hasil penghitungan surat suara ke masing-masing kecamatan yang ada di kota Mataram.

Hal ini disampaikan ketua KPU kota Mataram H. Ainul Asikin kepada Global FM Lombok Kamis (10/4) di kantornya. Penghimpunan yang dilakukan oleh masing-masing komisioner ke seluruh kecamatan agar informasi terkait hasil penghitungan suara cepat diketahui publik. Selain itu komisioner KPU juga sedang mengumpulkan dokumen yang akan segera dilaporkan ke KPU pusat. Sementara untuk  jadwal rekapitulasi hasil penghitungan suara sudah ada masing-masing tingkatan.

Asikin melanjutkan, adapun jadwal masing-masing rekapitulasi hasil pemungutan suara yaitu rekapitulasi dari masing-masing PPS dari tanggal 10 sampai tanggal 15 April, PPK dari tanggal 12 sampai 17 April. Sementara untuk tingkat KPU kota Mataram dari tanggal 19 sampai 21 April, KPU provinsi tanggal 22 sampai 24 April dan untuk tingkat nasional dari tanggal 26 April sampai 8 Mei.(azm)-

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Comments are closed.