Pantau Penyoblosan, Walikota Kunjungi Beberapa TPS

Mataram (Global FM Lombok)-Setelah melakukan pencoblosan di TPS 9 Dasan Agung Perigi,  walikota Mataram H. Ahyar Abduh bersama Istri Hj. Suriyani Ahyar Abduh mengunjungi beberapa TPS yang ada di kota Mataram. Hasil pemantauan yang sudah dilakukan tidak ada kendala yang dihadapi oleh masing-masing TPS. Selain itu partisipasi masyarakat dalam memberikan hak suara diklaim cukup tinggi serta keamanan dalam pemungutan suara dinilai aman.

Demikian disampaikan walikota Mataram H. Ahyar Abduh kepada Global FM Lombok Rabu (9/4) di Monjok. Keamanan dan ketertiban terebut merupakan hasil kerjasama yang baik dengan seluruh penyelenggaran pemilu, terutama kepada masyarakat. Karena dengan kerjasama ini akan mewujudkan pemilu yang berkualitas.

Ahyar mengatakan, dengan melihat partisipasi masyarakat yang tinggi akan menekan angka golput di kota Mataram. Untuk saat ini belum bisa dipastikan jumlah warga yang golput, namun akan menunggu sampai penghitungan suara selesai dilakukan.

Ahyar mengatakan, kunjungan yang dilakukan untuk memastikan kondisi masing-masing TPS. Dari hasil kunjungannya tidak ada keluhan dari anggota KPPS terkait logistic maupun proses pemungutan suara. Selain untuk melihat keadaan masing-masing TPS, kunjungan yang dilakukan untuk bersilaturrahmi dengan masyarakat.(azm)-

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Comments are closed.