Ahmadiyah Tidak terlalu Percaya Janji Para Caleg

Mataram (Global FM Lombok)-Selama masa kampanye beberapa waktu lalu, beberapa calon legislative (caleg) baik tingkat provinsi ataupun kota Mataram memberikan janji kepada warga Ahmadiyah. Janji yang diberikan para caleg antara lain akan memperhatikan warga Ahmadiyah. Bahkan mereka berjanji  akan mengembalikan warga Ahmadiyah ke kampung halamannya di Ketapang, Lombok Barat.

Demikian disampaikan koordinator Ahmadiah Syahidin kepada Global FM Lombok Rabu (9/4) di Mataram.  Menurutnya janji yang mereka sampaikan kepada warga Ahmadiyah tidak terlalu memberikan harapan kepada warga Ahmadiyah. Pasalnya janji yang seperti itu sudah disampaikan oleh calon wakil rakyat pada saat pemilihan sebelumnya. Namun kenyataannya, janji yang diberikan tidak ditepati.

Lebih jauh Syahidin mengatakan, warga Ahmdiyah berharap mendapatkan perhatian dari wakil rakyat yang baru. Namun tidak hanya warga Ahmadiyah, semua rakyat Indonesia yang mempunyai nasib seperti mereka harus mendapatkan perhatian.  Selain itu ia berharap tidak ada perbedaan suku, agama dan ras di Indonsesia. Sehingga warga Indonesia bisa hidup damai.(azm)-

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Comments are closed.