Promo JNE-Jaleela Kolaborasi, Beri Diskon Ongkir 50 Persen untuk Pengirim dari Mataram

Global FM
8 Jun 2024 10:37
2 minutes reading

JNE bekerjasama dengan Jaleela hadir memberikan promo menarik selama bulan Juni 2024. Promo ini berupa potongan ongkos kirim sebesar 50% bagi setiap pelanggan Jaleela yang melakukan transaksi pada periode 1-30 Juni 2024. Promo ini berlaku untuk setiap transaksi melalui webstore @jaleela.id dengan layanan Reguler.

Di bulan Juni ini, JNE berkolaborasi dengan brand Jaleela mempersembahkan promo ongkos kirim khusus bagi para pecinta produk kebaya Jaleela. Promo ini berlaku untuk pengiriman dari Kota Mataram ke seluruh Nusa Tenggara Barat, Denpasar dan seluruh pulau Jawa.

Menurut Misti Lulu Indrayani, Kepala Cabang JNE Mataram, dengan promo ini para customer dapat memesan dan mengirim produk Jaleela dengan lebih hemat dan efisien dengan kualitas pelayanan yang sama dengan tarif normal.
“Ini merupakan salah satu bentuk kolaborasi kami dengan local brand persembahan bagi pelanggan” tambah Misti.

Jaleela adalah brand kebaya asal Mataram yang memiliki rumah produksi di Jl. Adi Sucipto No.75, Dayan Peken, Ampenan, Kota Mataram. Tepatnya di Komplek gedung Ballroom Al-Ihsan.

Selain melayani pasar dalam negeri ternyata Jaleela juga merambah pasar luar negeri diantaranya Malaysia dan Singapura.

Sudah 1.400 jenis produk kebaya Jaleela yang dibuat. Modelnya rata-rata fashionable, kekinian. Segmen pasarnya premium. Harga untuk atasan antara Rp700 ribu hingga Rp900 ribu/pcs. Untuk bawahannya Rp195.000/pcs. Komplit untuk atasan dan bawahan Rp1 jutaan.

“Kami melihat permintaan kebaya cukup tinggi dari masa ke masa, peluang ini yang kami garap dan dengan adanya promo ongkos kirim sebesar 50% ini harapannya dapat dimanfaatkan para pelanggan selama transaksi di bulan Juni” ujar Ilfan Owner dari Jaleela Group.(rls)

No Comments

Leave a Reply

Live Streaming