Pasar Murah GGMU di Kecamatan Pujut Bantu Ribuan Warga

Global FM
16 Dec 2023 22:48
1 minutes reading

Mataram (Global FM Lombok)- Masih tingginya harga beberapa kebutuhan pokok menyulitkan masyarakat. Untuk itu, operasi pasar murah menjadi upaya untuk memberikan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau.

Seperti yang dilakukan Relawan Gerakan Ganjar Mahfud (GGMU) NTB pada Selasa (12/12) lalu di Desa Pengembur, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah.

Pasar murah itu pun dihadiri ribuan masyarakat. Koordinator GGMU Kecamatan Pujut, Salmi Hatta menerangkan program yang ditujukan untuk membantu masyarakat itu menarik perhatian warga dari-desa sekitar.

Pihaknya mencatat warga yang mengikuti pasar murah itu antara lain datang dari Desa Keramejati, Desa Pengembur, Desa Sengkol, Desa Mujur, Desa Mangkung, Desa Mekar Sari, Desa Pandan Indah, Desa Tumpak, dan Desa Pejanggik.

“Alhamdulillah ada ribuan warga yang datang dan bisa terbantu dengan kebutuhan pokok dengan harga murah yang disediakan,” ujarnya.

Diterangkan, dari sebelum pintu registrasi dibuka antusiasme masyarakat telah terlihat. Program ini pun merupakan dukungan dari pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut tiga, Ganjar Pranowo – Mahfud MD.

Ke depan, program serupa masih akan dijalankan di wilayah lainnya di NTB, baik di Pulau Lombok hingga Pulau Sumbawa. Harapannya, masyarakat bisa terbantu mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga yang lebih terjangkau.(r)

No Comments

Leave a Reply

Live Streaming