Intip Keserun Emak-emak “Begasap” Ikan di Lokasi Pemancingan Ganjar-Mahfud

Global FM
5 Dec 2023 22:44
2 minutes reading

Giri Memang (Global FM Lombok)-

Puluhan emak-emak ikut memeriahkan kegiatan mancing gratis bersama Relawan Sanaq Ganjar-Mahfud di Dasan Tereng, Kecamatan Narmada, Lombok Barat, Senin (4/12/2023) sore.

Para emak-emak ini turun ke saluran air untuk begasap atau menangkap ikan jenis nila. Dari aksi seru-seruan itu, warga tampak terhibur dan mengaku baru pertama kali diadakan kegiatan di kampung mereka.

“Pakaian saya semua kotor, tapi tidak apa-apa asal dapat ikan,” kata Muhtiah salah satu warga setempat.

Perwakilan Relawan Sanaq Ganjar-Mahfud, Samsul Hidayat mengatakan kegiatan mancing gratis bersama Relawan Sanaq Ganjar-Mahfud cukup seru di Lombok Barat. Sementara diakuinya, antusiasi warga ikut dalam mancing gratis ini tinggi.

“Mulai dari Lombok Tengah, Lombok Timur dan ini baru di Lombok Barat,” bebernya di lokasi.

Samsul menuturkan, program mancing gratis bersama Relawan Sanaq Ganjar-Mahfud dimanfaatkan sebagai momen seru-seruan sekaligus mengenalkan sosok pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3.

“Jadi banyak yang tahu sosok Ganjar-Mahfud, kami tidak terlalu banyak menjelaskan. Mereka lebih hafal malah dari saya,” katanya.

Selam tiga kali kegiatan mancing gratis ini, Samsul mengucapkan kepada semua pihak yang telah mendukung. Mulai dari tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh wanita dan tokoh agama.

“Kalau tidak ada doa dan dukungan saya rasa acara tidak akan berjalan lancar,” yakinnya.

Disamping itu, dari mencing gratis ini pihaknya telah menyiapkan hadiah menarik dan diyakini bisa bermanfaat. Khusus di Lombok Barat, hadiah disiapkan diberikan kepada pemenang begasap ikan.

“Ini bedanya di sini, kalau di Lombok Tengah dan Lombok Barat yang mancing kita lombakan. Kalau di Dasan Tereng emak-emak yang kita lombakan, biar bapak-bapak mancing kan kita maunya semua bahagia,” tuturnya.

Ditambahkan Samsul, dalam waktu dekat Relawan Ganjar-Mahfud juga akan melanjutkan program kegiatan yang sejak lama dikonsep. Ia yakin dengan konsep yang telah disiapkan akan berdampak terhadap kemenangan Ganjar-Mahfud khususnya di NTB.

“Dan Insyaallah Ganjar-Mahfud yang akan memimpin negeri ini 2024,” yakin dia.(r)

No Comments

Leave a Reply

Live Streaming