Ganjar-Mahfud Dinilai Pro Kemakmuran Masjid, Relawan ADIL GAMA Lombok Barat Terus Bergerak

Global FM
24 Dec 2023 21:31
2 minutes reading

Mataram (Global FM Lombok) –

Relawan Aliansi Pemuda Milenial Pendukung Ganjar-Mahfud (ADIL GAMA) Kecamatan Gunung Sari Kabupaten Lombok Barat (Lobar), menggelar doa bersama dengan seluruh remaja masjid di Ponpes Al Rahman Kecamatan Gunung Sari Lobar.

Ketua ADIL GAMA, Muhammad Shulhi Islami mengatakan, acara itu sebagai bentuk dukungan dan soliditas relawan Ganjar-Mahfud.

Terlebih, Paslon nomor urut 3 itu memprioritaskan dalam visi misinya untuk memberi perhatian lebih terhadap Remaja Masjid, Guru ngaji, hingga marbot masjid.

Karena itulah, ia akan terus menggawangi seluruh simpul pendukung Ganjar-Mahfud untuk sama-sama memenangkannya di Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

“Kita bekerja sama dengan remaja masjid di kecamatan Gunung Sari. Ada 12 Remaja Masjid yang hadir. Itu juga untuk memberikan Doa dan dukungan kepada pasangan Ganjar-Mahfud,” jelasnya Minggu, 24 Desember 2023.

“Dalam visi misinya, pak Ganjar dan Mahfud terdapat bantuan untuk remaja masjid dan guru-guru ngaji akan digaji,” sambungnya.

Kemudian, ia mengaku kegiatan itu akan menjadi langkah awal bagi relawan ADIL GAMA untuk mengawal Paslon nomor urut tiga itu agar lebih diterima baik oleh masyarakat setelah melihat langsung dan mengetahui visi misi yang tawarkan.

Relawan ADIL GAMA akan menjadi ujung tombak untuk meluaskan elektoral Ganjar-Mahfud di Kabupaten Lombok Barat.

“Kita paham betul Paslon Ganjar-Mahfud minoritas, justru dengan minoritas, kita harus militan dan bergerilya, dan menyentuh anak muda,” ujarnya.

“Jadi dengan adanya kegiatan ini ingin membuktikan pendukung Ganjar-Mahfud soliditasnya masih kuat,” tandasnya.(ris)

No Comments

Leave a Reply

Live Streaming