Ganjar Buat Kejutan Datang ke Car Free Day Udayana, Warga Sambut dengan Meriah

Global FM
3 Dec 2023 22:10
2 minutes reading

Mataram (Global FM Lombok)- Mantan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mendadak datang berkunjung ke car free day (CFD) di Jalan Udayana, Kota Mataram, Minggu 3 Desember 2023. Kedatangan calon presiden (capres) nomor urut 3 itu pun disambut antusias oleh masyarakat, terutama para pendukungnya.

Ganjar datang ke CFD bersama mantan Gubernur NTB sekaligus Ketua Harian Partai Perindo, TGH M. Zainul Majdi alias Tuan Guru Bajang (TGB) dan ketua DPD PDIP Provinsi NTB, Rahmat Hidayat. Bersama rombongan ketiganya kemudian ikut jalan sehat di sepanjang Jalan Udayana bersama masyarakat.

Beberapa orang yang hadir di CFD Udayana pun terlihat antusias bisa bertemu dengan Ganjar. Nurlaeli misalnya, pedagang cendol asal Dasan Agung itu mengaku bahagia bisa bersalaman dengan Ganjar, lantaran telah menjadi pendukungnya untuk terpilih dalam pilpres 2024 mendatang, serta memimpin Indonesia ke depannya.

“Luar biasa. Senang sekali bisa salaman sama calon presiden kita ini. Hidup Ganjar,” ucapnya, Minggu (3/12) pagi. Nur pun mengungkapkan harapannya jika Ganjar terpilih menjadi Presiden RI 2024-2029, agar pembangunan di NTB bisa lebih maju.

Ia mengaku, biasanya setiap hari berjualan di Islamic Center Mataram. Namun karena mendengar Ganjar akan datang ke CFD Udayana, ia pun berpindah lokasi dan menunggu. Hal itu pun menjadi berkah, lantaran saat kedatangan Ganjar dagangan Nur langsung diborong hingga 100 cup seharga Rp500 ribu.(r)

No Comments

Leave a Reply

Live Streaming