Dukung Perkembangan Digital Dunia Pendidikan di Unram, Telkomsel Berikan Laboratorium Multimedia

Global FM
17 Jun 2024 06:12
2 minutes reading

Mataram (Global FM Lombok)– Telkomsel konsisten mendukung perkembangan digital bagi masyarakat Indonesia, termasuk di dunia Pendidikan. Hal ini ditunjukan dengan dukungan penyediaan Laboratorium Multimedia di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mataram yang diserahkan secara langsung pada Kamis 13 Juni 2024 di Universitas Mataram.

General Manager Consumer Business Region Bali Nusra, Mulyadi Indra mengatakan, sebagai perusahaan yang memiliki visi untuk menjadi perusahaan penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle berkelas dunia, pihaknya didorong oleh alasan yang sangat luar biasa, yaitu terus lampaui batas untuk buka semua peluang.

“Purpose tersebut kami tentukan bukan hanya untuk kepentingan sustainability dan growth Telkomsel sendiri, melainkan juga terus melampaui batas untuk membantu sesama masyarakat dan memajukan negara indonesia yang kita cintai ini. Dengan adanya penyediaan Laboratorium Multimedia ini, Kami berharap Telkomsel dapat menjadi partner industri mendukung Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mataram untuk lebih produktif dalam pengembangan dan pengelolaan channel informasi youtube yang sudah dimiliki, serta mendukung potensi mahasiswa untuk cepat beradaptasi di era digitalisasi,” kata Mulyadi Indra.

Guna memberikan pengalaman berkomunikasi yang baik, Telkomsel juga mendirikan booth pelayanan Telkomsel (Byu corner) di Universitas Mataram. Harapannya dengan adanya pelayanan tersebut dapat memberikan experience berkomunikasi yang baik kepada 6.500 mahasiswa aktif, akademisi, serta calon mahasiswa di Fakultas Ekonomi dan Bisnus Universitas Mataram.

Dekan Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Mataram Dr. Ihsan Ro’is, M.Si mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi kepada Telkomsel yang sudah memberikan laboratorium multimedia yang akan dipergunakan untuk podcast di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mataram.

“Kami berharap bahwa kegiatan CSR ini dapat meningkatkan kualitas pendidikan dan penelitian di bidang Multimedia serta dapat menghasilkan lulusan yang siap bersaing di pasar kerja yang semakin kompetitif, dan menjadi pusat inovasi dan pengembangan teknologi Multimedia di wilayah Bali Nusra. Terlebih lagi, hubungan baik dengan Telkomsel dapat terus berlanjut dan memberikan dukungan jangka panjang bagi pengembangan akademik dan teknologi di Universitas Mataram.” Ungkap Ihsan.

“Kami berharap Telkomsel bisa terus berperan aktif memberikan manfaat di dalam dunia pendidikan Indonesia dan melalui Kerjasama ini dapat membantu akselerasi program digitalisasi pendidikan khususnya di wilayah NTB.” Tutup Mulyadi.

No Comments

Leave a Reply

Live Streaming