Ada Diskon Tiket Nonton MotoGP Mandalika hingga 50 Persen di LEM dan Kantor Astindo, Catat Tanggalnya

Global FM
9 Jul 2024 09:35
2 minutes reading

Mataram (Global FM Lombok)-

Ketua Asosiasi Travel Agent Indonesia (Astindo) Provinsi NTB, M. Sahlan, mengumumkan kabar gembira bagi para pecinta balap motor, khususnya di Provinsi Nusa Tenggara Barat. Penjualan tiket MotoGP Mandalika 2024 kini dibuka dengan harga spesial diskon 50% untuk penjualan di Lombok Epicentrum Mall (LEM) dan Kantor Astindo NTB di Jalan Langko, Mataram. Diskon ini berlaku selama 7 hari, mulai dari tanggal 7 hingga 14 Juli 2024.

Diskon diberikan Untuk menarik minat penonton untuk menyaksikan MotoGP pada 27-29 September 2024 di Sirkuit Mandalika.

“Setelah periode diskon ini berakhir, harga tiket akan kembali normal. Ini adalah kesempatan emas bagi masyarakat NTB sebagai tuan rumah penyelenggaraan event Internasional bergengsi untuk mendapatkan tiket MotoGP Mandalika 2024 dengan harga yang lebih murah,” ujar Sahlan di Mataram, Senin (8/7/2024).

Sahlan mengimbau masyarakat NTB dapat memanfaatkan kesempatan baik ini.
“Jangan sampai ketinggalan. Event MotoGP Mandalika 2024 ini tidak akan ada lagi harga murah selain diskon 7 hari ini,” tambahnya.

Sahlan mengatakan, diskon setengah harga ini berlaku untuk semua zona, kecuali VIP Hospitality Class. Tiket MotoGP Mandalika 2024 dapat dibeli di gerai penjualan tiket MotoGP di Epicentrum Mall dan Kantor Astindo NTB, Jalan Langko Mataram. Pembayaran dapat dilakukan secara tunai, kartu debit, atau kartu kredit.

Sebagaimana diketahui, Tiket balapan MotoGP di Sirkuit Mandalika tahun 2024 resmi diluncurkan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) bersamaan dengan tiket balapan Asia Road Racing Championship (ARRC) 2024 di Jakarta Expo Kemayoran Hall C1, Sabtu (24/2/2024)

Untuk tiket festival hingga tiket general admission dijual dengan harga mulai dari Rp700.000. Tiket regular grandstand dijual dengan dihargai Rp 800.000 dan Rp 1 juta. Kemudian kelas Premium grandstand di harga Rp 2 juta hingga Rp 2,5 juta. Sedangkan kelas tertinggi yaitu tiket VIP Hospitality Class di harga Rp 15 juta hingga Rp 20 juta rupiah (harga belum termasuk pajak).(bul/ris)

 

No Comments

Leave a Reply

Live Streaming