Smartfren Bidik Pasar Lombok, Tawarkan Kuota Super Murah dan Jaringan Bagus

Deputi CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim saat memperkenalkan produk baru Smartfren

Mataram ( Global FM Lombok)- PT.Smartfren Tbk atau Smartfren sedang membidik pasar NTB, terutama Lombok. Saat ini Smartfren meluncurkan satu promo khusus untuk masyarakat di Lombok  yaitu kartu perdana Lombok. Tidak hanya itu, Smartfren juga menghadirkan program double berkah silaturrahmi beli satu gratis satu kartu perdana Lombok.

Deputi CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim saat launching program baru di Mataram, Kamis (23/05) mengatakan, program khusus double berkah silaturahmi Smartfren hadi di Lombok mulai bulan Ramadhan hingga akhir Agustus 2019 mendatang.

Dimana pembeli cukup membayar Rp 30 ribu untuk memperoleh dua kartu perdana Smartfren Lombok dari harga normal Rp. 120 ribu. Pembeli akan langsung mendapatkan total kuota internet 4G sebesar 30 GB untuk masing-masing kartu, gratis menelpon ke operator lain selama 10 menit serta gratis telpon sepuasnya ke sessama nomor smartfren.

Jika masih kurang, Smartfren juga memberikan bonus kuota internet 4G maisng-masing sebesar 10 GB dan 30 GB lagi secara gratis. Caranya cukup dengan melakukan top up Rp 30 ribu dan 60 ribu. Bahkan bonus yang diterima pelanggan tersebut tidak memotong pulsa pelanggan, sehingga dapat digunakan untuk membeli paket internet lain.

“Program ini kami hadirkan juga agar para pengguna tidak perlu khawatir kehabisan kuota untuk meng #KuotakanYangBaik kepada sanak saudara maupun temen-teman, lewat berkirim ucapan dan video call ketika hari raya Lebaran atau meng-upoload keseruan acara Ramadhan dan lebarannya di sosial media ataupun di Youtobe, sehingga berbagi kuota sesama dengan tethering,” kata Djoko.

Bagaimana dengan jaringan? Menurut Regional Technical Lead East Java Bali Lombok Suleman Rerung, jaringan Smartfren semuanya sudah 4G di seluruh Indonesia, termasuk di Lombok. Di Lombok, semua kabupaten/kota sudah terlayani jaringan Smartfren. Bahkan sebanyak 14 destinasi wisata di Lombok sudah eksis jaringan 4G dan sebagian lainnya sedang dalam tahap pengembangan jaringan. Sementara di Pulau Sumbawa sedang dalam proses penyempurnaan jaringan di tahun 2019 ini.(ris/*)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply