Jelang Pilkada Kota Mataram, Mohan Masih Irit Bicara Pencalonan Walikota

Mohan Roliskana

Mataram (Global FMnLombok)- Ketua DPD Partai Golkar Kota Mataram sekaligus Wakil Walikota Mataram H. Mohan Roliskana sejak awal mulai disebut-sebut akan maju pada pilkada tahun 2020 mendatang. Namun Mohan masih irit berbicara terkait dengan peluang kontestasi pilkada kota Mataram. Ia mengaku di sisa masa jabatannya saat ini akan lebih fokus menyelesaikan program-program pembangunan di kota ini.

Peluang H. Mohan Roliskana untuk maju pada pilkada Kota Mataram cukup besar, terlebih H. Ahyar Abduh sudah tidak bisa lagi mencalonkan diri sebagai Walikota Mataram, dikarenakan sudah dua kali menjabat sebagai walikota.  Namun H. Mohan Roliskana kepada wartawan Jum’at (24/5) mengatakan, pemilu baru  saja selesai digelar, sehingga untuk menghadapi pilkada Kota Mataram membutuhkan waktu sambil melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan pemilu kemarin.

“Kita masih fokus dulu. Kita juga masih narik nafas dulu lah. Karena baru selesai pemilu legislatif dan pilpres. Maka barangkali itu dulu yang kita fokuskan. Nantilah kita bicara soal itu ya,” ujarnya.

Dijelaskan Mohan, meski H. Ahyar Abduh tidak lagi mencalonkan diri, namun ada beberapa hal yang harus diperhitungkan, termasuk melihat peluang untuk maju. Ia berjanji akan memberikan informasi kepada publik mengenai peluang dan tantangan pilkada Kota Mataram tahun depan.”Nanti pada waktunya saya akan berkomentar tentang hal itu ya,”tutupnya.(azm)-

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply