JKSN Undang Jokowi-Ma’ruf Silaturahmi ke NTB

TGH.Hazmi Hamzar menyampaikan presiapan silaturrahmi Presiden Joko Widodo ke NTB.

Mataram (Global FM Lombok)-  Jaringan Kiai – Santri Nasional atau JKSN wilayah NTB  mengundang pasangan Jokowi-Ma’ruf ke NTB untuk  bertemu dengan masyarakat dan bersilaturahmi secara langsung. Undangan tersebut seiring dnegan kepengurusan JKSN akan menyebar sampai ke desa-desa.

Ketua JKSN Wilayah NTB Dr. TGH. Hazmi Hamzar mengatakan, pihaknya sudah menggelar rapat koordinasi pada Rabu (6/2) malam kemarin dengan seluruh pengurus tingkat provinsi. Hasilnya adalah, pengurus jaringan ini akan dibentuk di tingkat kabupan/kota hingga akhir pekan ini. Selanjutnya pengurus tingkat kabupaten/kota akan akan merekrut relawan masing-masing sebanyak seribu orang. Sehingga total relawan yang bisa terkumpul sebanyak 10 ribu orang se provinsi NTB pada akhir Februari nanti.

“ Nanti dalam jangka waktu hitungan minggu, relawan yang akan terbentuk sebanyak 10 ribu orang se NTB. Setelah semuanya terbentuk, barulah kami akan undang pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf ke NTB,” kata Hazmi.

Ia mengatakan, pola kampanye yang akan diterapkan lebih bersifat edukasi cara menggunakan hak pilih di TPS. Karena potensi masyarakat tidak mampu menggunakan hak pilihnya di pemilu 17 April 2019 mendatang cukup tinggi lantaran jumlah surat suara yang cukup banyak. Dimana setiap pemilih akan mencoblos masing-masing lima surat suara yang berukuran cukup besar, sehingga pemilih akan diajarkan cara mencoblos dengan benar.(ris)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply