Ini Sajian Baru di Hotel Santika Mataram Bulan November

Menu baru Santika

Mataram (Global FM Lombok)- Hotel Santika Mataram meluncurkan menu baru di bulan November ini untuk memanjakan para tamu dan pelanggannya. Ada empat menu baru yang diluncurkan seperti menu cumi balado, bubur ketan hitam, tiramisu latte, dan tropical sunrice.

Chef Yasa mengatakan, menu cumi balado yang menjadi sajian baru hotel Santika diambil dari jenis cumi jarum. Cumi ini dimasak dengan bumbu balado ditemani nasi putih hangat serta tempe dan tahu sebagai peneman.

“Sebagai hidangan penutup bubur ketan hitam yang menjadi andalan bagi para tamu yang mengunjungi Hotel Santika,  kami tampilkan kembali bubur ketan hitam dengan tambahan buah nangka segar,” kata Chef Yasa.

Kata Reza Bovier, GM Hotel Santika Lombok, menu bubur ketam hitam sebenarnya menu lama. Namun kembali diluncurkan di bulan November ini karena banyak tamu yang suka dengan bubur ketan hitam buatan Santika. “ Bedanya ada pada rasa ketan serta teksturnya yang lebih lembut,” katanya.

Sementara itu, untuk sajian minuman assiten R&B manager Winda Apriani mengatakan, Hotel Santika Mataram menyajikan tiramisu latte. Jenis minuman ini dapat dikategorikan minuman dingin namun dapat juga hangat tergantung dari permintaan tamu.

“Minuman ini terbuat dari cream tiramisu yang dicampur dengan susu putih segar, kopi esspreso dan tambahan whipping cream diatas minuman ini, minuman ini  dapat dinikmati siang maupun malam,” kata Winda.

Sementara itu, minuman tropical sunrice merupakan minuman dingin  yang terbuat dari jus jeruk, buah nanas segar, sirup strawberry ,jeruk nipis dan air soda,  minuman ini tergolong minuman sehat dan baik untuk dikonsumsi. (ris)

 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply