Hotel Santika Tawarkan Menu Kerapu Goreng Sambal Pedas

Menu "kerapu goreng sambal pedas" di Hotel Santika

Menu “kerapu goreng sambal pedas” di Hotel Santika

Mataram (Global FM Lombok)- Bagi anda pecinta kuliner, jangan lewatkan menu yang satu ini, kerapu goreng sambal pedas dan es shanghai. Menu ini merupakan menu spesial yang ditawarkan Hotel Santika pada bulan April ini. Kerapu goreng dikenal kelezatannya ketika diolah dengan baik menggunakan bumbu-bumbu pihan.

Ikan kerapu digoreng kering dan disajikan dengan taburan sambal bawang diluarnya. Juga ditemani satu buah sauser berisi sambal ulek yang pedas. Kerapu goreng memang sangat nikmat jika disajikan dengan menggunakan sambal goreng.

Tidak hanya itu, dalam satu porsi kerapu goreng sambal pedas, tamu bakal disajikan lalapan yang menggugah selera. Lalapan berisi irisan buah timun, tomat, daun selada dan kacang panjang.

“Tidak semua daerah di Indonesia memiliki ikan kerapu. Di perairan Lombok terkenal dengan ikan kerapunya sehingga bisa menjadi menu andalan.” Kata Executive Chef Lalu Slinggara Fuji Kamis (17/4).

Menurutnya, setiap bulan ada saja menu spesial yang ditawarkan kepada konsumen baik tamu hotel atau tamu dari luar yang sengaja ingin menikmati santap siang atau santap malam di Hotel Santika.

Setelah menikmati kerapu goreng sambal pedas, tidak lengkap rasanya tanpa mencicipi es shanghai. Es shanghai merupakan perpaduan dari kelapa muda, cendol, cincau, buah nangka, alpukat, kacang merah, gula merah dan bahan-bahan lainnya yang menggugah selera.

Hanya dengan Rp 60 ribu, anda sudah dapat menikmati menu kerapu goreng sambal pedas. Sedangkan untuk desert es shanghai bisa dinikmati dengan harga Rp 35 ribu per porsi. Adapun pilihan program smart buy dengan harga Rp 115 ribu  sudah dapat menikmati kerapu goreng dan es shanghai serta satu gelas minuman panas atau dingin.(ris)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

Kirim Komentar

Leave a Reply